Cissokho Ungkap Skuad Sedih Lihat Villa Terpuruk

Cissokho Ungkap Skuad Sedih Lihat Villa Terpuruk


Birmingham, – Pemain andalan lini belakang Aston Villa yaitu Aly Cissokho telah mengungkapkan bahwa rekan setimnya sedih melihat klubnya belum beranjak dari zona degradasi. Baca Juga : Cahayaqq.Com Agen Poker Dan Domino Online Uang Asli Indonesia

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 28 tahun asal Perancis tersebut semenjak di tangani Tim Sherwood di awal musim dan di gantikan Remi Garde peringkat The Villans hingga putaran pertama selesai belum keluar dari dasar klasemen sementara kompetisi Liga Inggris.

Dan ini merupakan sejarah yang sangat buruk bagi klub asal kota Birmingham dengan baru hanya mengumpulkan delapan poin di putaran pertama kompetisi.

Tetapi, mantan pemain Valencia ini menegaskan bahwa skuad masih memliki keinginan kuat untuk terus berjuang hingga akhir musim nanti.

“Kami tahu apa yang banyak kalangan pikirkan, Villa saat ini sedang turun drastis penampilannya,”

“Tetapi kami masih mempunyai kesempatan, kami harus berjuang.

“Kami harus menjadi profesional. Berjuang untuk klub, berjuang untuk para fans. Tentu saja kami juga mempunyai kebanggan kami sendiri dan itu berarti kami harus terus memberikan segalanya.

“Memang saat ini tim tidak terlihat baik dan hal ini tidak mudah juga bagi kami. Semua pemain dan banyak kalangan sangat sedih, tetapi kami tetap peduli.” ujar Aly Cissokho kepada media.

Pengumuman Kontes seo :
Pokerwalet.Com Agen Poker Online Dan Capsa Online Terbaik Terpercaya Di Indonesia
Qilinpoker.Net Agen Poker Domino Qq Ceme Blackjack Terpercaya
QaqaPoker.com Agen Judi Poker Online Indonesia Domino Terpercaya
mas andes

Author :

Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Cissokho Ungkap Skuad Sedih Lihat Villa Terpuruk.
Share Artikel

Artikel Terkait